Judul nya belakangan

 

Dekapan seorang ibu lebih hangat jika dibandingkan dengan sleeping bag yang ku pakai sewaktu aku di puncak
Hujan, badai, dan terik yang ku tempuh di waktu perjalanan menuju puncak nya itu, tidak lah melelahkan jika dibandingkan dengan perjalanan ibu membesarkan ku
Hidup memang lah tak luput dari perbandingan
Antara aku dan kamu
Ibu, ibu, ibu, dan ayah
Antara gunung dan lautan
Antara ruang dan waktu
Ataupun jarak dan waktunya

Setiap kali aku melangkah ke tempat yang membatasi aku dan ibuku, entah berjarak dekat ataupun jauh
Betapa hebat nya ibu yang selalu hadir dengan doa-doa nya
Ku berikan kebodohan ku kepada ibu, lalu ibu membalas nya dengan sejuta kepandaian nya

Waktu terus melaju secara perlahan namun pasti adanya
Tak terpikirkan kah oleh mu jika waktu itu berhenti?
Namun yang aku ingin kan adalah memiliki kebahagiaan yang abadi bersama ibu
Itulah imajinasi yang ku pikirkan di hari ini
Hari yang membatasi esok dan kemarin!!! 

Lemon
Tng 010921

Komentar

Postingan populer dari blog ini

short story for four months